10 Hal Pemimpin Efektif yang di Lakukan untuk Memotivasi Karyawan
minggu-minggu ini saya sering ngpost masalah Kepemimpinan atau pemimpin yang efektif... mengapa demikian karena sya punya tugas kuliah untuk mencari kepemimpinan yang efektif serta efisien... maka dari itu saya ngpost tentang itu,,, slain sebagai tugas,, saya juga membantu teman-teman saya yang membutuhkan materi ini... oke langsung saja silahkan di baca....
Anda memiliki
manajer yang berpikir dia (atau dia) adalah seorang
Pemimpin bes ar. Bahkan manajer ini telah menekan Anda untuk rating kinerja yang lebih tinggi di bidang "kualitas
Kepemimpinan." Sejauh ini, Anda menolak. Manajer ini melakukan
Pekerjaan
yang baik koordinasi, mengendalikan, dan mengarahkan tugas. Tapi dia
(atau dia) jatuh benar-benar pendek ketika datang untuk memotivasi,
mengembangkan, dan mendorong
Karyawan.
Bottom line,
manajer ini adalah besar untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan,
tetapi tidak begitu besar untuk menciptakan lingkungan kerja yang
positif,
menunjukkan kepedulian untuk kepentingan pribadi karyawan, atau
menyoroti prestasi positif. Selain Anda "perasaan," tentang
kepemimpinan, apa yang spesifik "kualitas kepemimpinan" bisa Anda
gunakan untuk mengevaluasi dan membahas kinerja dengan manajer ini?
Berikut adalah 10:
1. Penguatan kontribusi dan prestasi; memberikan tepat waktu, umpan balik positif, dan spesifik
2. Mengungkap kepentingan karyawan; mendorong mereka untuk mengembangkan dan mengejar tujuan pribadi dan profesional
3.
Mengembangkan karyawan, menyediakan peluang untuk memperoleh atau
meningkatkan pengetahuan diinginkan, keterampilan, dan kemampuan
4. Mendorong komunikasi dua arah, mencari masukan dari karyawan dan bertindak berdasarkan masukan yang
5.
Bertindak sebagai model peran positif; berbicara positif terhadap
rekan-rekan, berbicara positif tentang organisasi, dan berbicara positif
tentang pelanggan
6. Menampilkan
kecerdasan emosional;
memastikan bahwa reaksi fisik, bahasa tubuh, dan pernyataan pribadi
mempromosikan dialog konstruktif di antara bawahan, rekan, dan atasan
7. Memfasilitasi interaksi positif antara karyawan; mendorong suasana yang menyenangkan dan mengurangi konflik
8. Mendelegasikan kewenangan efektif; memberikan otonomi karyawan sekaligus menetapkan titik cek untuk memantau kinerja
9.
Memaksimalkan kinerja karyawan; pencocokan tugas karyawan dengan
kemampuan, dan memberikan dukungan emosional yang sesuai dengan
kebutuhan karyawan
10. Pelatihan karyawan; memberikan saran tentang kinerja, pencapaian tujuan, dan pengembangan karir
Pemimpin Efektif Perawatan Tentang Kerja DAN Tentang Karyawan
Tujuan
Anda dalam berbicara dengan manajer ini adalah untuk menekankan nilai
menjaga perasaan karyawan berkomitmen untuk melakukan pekerjaan besar.
Berfokus pada tugas-tugas adalah penting, tetapi "karyawan"
menyelesaikan tugas-tugas. Jadi pemimpin yang efektif memperhatikan
kebutuhan dan keprihatinan karyawan. Mereka mengajak mereka, melibatkan
mereka, dan berkomunikasi dengan mereka. Katakan ini kepada manajer
Anda (yang mengaku menjadi pemimpin yang efektif) waktu berikutnya Anda
memiliki perbedaan pendapat tentang kualitas kepemimpinan. Dan ingat
untuk menjelaskan BAGAIMANA kualitas para karyawan dampak: mereka tetap
karyawan melakukan pekerjaan yang besar.
lagi-lagi,,, jangan lupa tinggalkan komen ya,,,,,terimakasih....